Senin, 04 November 2013

Sang Pemburu Raja: Game Matematika Asyik

Anda beruntung karena Paman APIQ kembali berinovasi mengembangkan game matematika yang asyik: Sang Pemburu Raja. Game ini dapat dimainkan oleh dua orang atau beregu dengan 3 tim.

Algeometi sangat gembira memainkan Sang Pemburu Raja. Tak mau berhenti, Algeometi semangat dan penasaran. Sebagai bonusnya, Algeometi menjadi jago matematika dengan memainkan Sang Pemburu Raja. Silakan mencobanya langsung asyiknya game matematika dengan bergabung dalam training APIQ 16 November 2013 di Jakarta.

Al dan Geo mengembangkan strategi masing-masing untuk memenangkan pertarungan.

Al memilih 3 bilangan 19, 29, dan 31. Salah satu di antaranya adalah Raja.
Geo memilih 3 bilangan 17, 23, da 35. Salah satu di antaranya adalah Raja.

Al dan Geo melempar 3 dadu bergantian sebagai peluru. Dengan mesin kabataku Al dan Geo memburu Raja lawan. Barang siapa berhasil memburu Raja lawan lebih dulu dia adalah pemenang sebagai Sang Pemburu Raja.

Mesin kabataku menjadikan Al dan Geo jago berhitung cepat. Mesin ini dapat kita ganti dengan mesin lain misalnya kuadrat, logaritma, atau trigonometri sesuai tema matematika yang hendak kita nikmati.

Salam hangat...

Tidak ada komentar: