Jumat, 06 Juni 2014

Rumus Cepat FPB KPK Paling Mudah dari APIQ

Dengan jurus 7 detik Anda dapat menguasai rumus cepat berhitung FPB KPK. Padahal sebagian besar anak-anak paling sulit soal FPB KPK. Gunakan rumus dari Paman APIQ maka Anda akan jadi jago matematika FPB KPK. Bersiaplah...!

Paman APIQ memiliki puluhan koleksi rumus cepat menghitung FPB KPK. Tapi kali ini Paman APIQ akan berbagi rumus FPB KPK yang paling mudah dan asyik untuk Anda. Yang paling penting dari semuanya adalah pemahaman konsep dasar FPB KPK.

FPB adalah bilangan yang dapat membagi bilangan pertama dan bilangan kedua. Dan kita memilih bilangan terbesar di antara bilangan-bilangan yang dapat membagi.

Sedangkan KPK adalah bilangan yang dapat dibagi oleh bilanga pertama mau pun bilangan kedua. Dan kita memilih bilangan terkecil di antara bilangan-bilangan yang dapat dibagi itu.

Rumus Cepat FPB KPK paling mudah adalah teknik tegak lurus koprima APIQ.



Setelah beberapa kali berlatih Anda dapat menguasai jurus tegak lurus tingkat lanjut untuk FPB KPK.




Jurus paling matang dari FPB KPK adalah jurus coret. Bila Anda menguasai jurus coret maka Anda dapat dengan mudah menguasai tipe soal FPB KPK seperti apa pun. Lagi pula cepatnya rumus coret adalah karena Anda menguasai konsep dasarnya dengan baik.





Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat...
angger | agus Nggermanto | Pendiri APIQ

1 komentar:

Endjoh mengatakan...

Kalau 8, 10, 12 yg mana yg bisa dicoret. Saya coba coret 8 karena sudah terwakili di 10 dan 12 ternyata KPKnya beda. Paman bisa bantu?